Selasa, 05 Agustus 2014

Gothic Theme T Shirt

Gothic adalah salah satu aliran seni. Aliran seni ini berkembang di dataran Eropa pada abad pertengahan, atau sekitar abad ke-13 Masehi. Aliran seni ini memberikan kesan kegelapan yang kental dan terkadang terlihat angker. Seni gothic dapat dikatakan sebagai ikon seni abad pertengahan. Bahkan sejumlah pengamat seni berpendapat bahwa aliran seni ini merupakan satanistik atau berhubungan dengan setan.

Walaupun seni ini terkesan penuh dengan nuansa kegelapan, satanistik, dan angker, seni gothic ini terlihat sangat artistik dan khas. Seni gothic pun memengaruhi banyak bidang misalnya musik, ideologi, arsitektur, desain grafis, dan lain sebagainya. Seni gothic pun memengaruhi perkembangan bidang fashion. Banyak sekali kaos dengan desain gothic, baik dari sisi desain grafisnya maupun bentuk potongan kaosnya.

Desain bergaya gothic memang terlihat sangat khas dan tidak bisa dipisahkan dari kesan seram, angker dan satanistik. Apabila anda ingin gaya penampilan anda memberikan kesan kegelapan, angker, cenderung satanistik maka anda dapat memilih kaos dengan desain gothic.

Gambar berikut ini adalah contoh desain grafis kaos bergaya gothic.

 

Berikut ini adalah beberapa gaya gothic yang harus anda perhatikan jika anda ingin membeli kaos berdesain gothic.

Classic Gothic Style

Kaos gothic dengan gaya ini menggunakan kaos berwarna hitam dengan desain grafis kaos berwarna grayscale atau hitam-putih. Perpaduan kaos berwarna hitam dengan desain grafis kaos berwarna grayscale memberikan kesan klasik yang kuat. Kaos tidak hanya terlihat seram dan angker, namun juga terlihat klasik. Apabila anda senang dengan gaya klasik, maka gaya kaos classic gothic style dapat menjadi pilihan anda.

Gambar berikut ini adalah contohnya kaos gothic yang bergaya klasik



Modern Gothic Style

Kaos gothic dengan gaya terlihat lebih modern dan dinamis dan stylish. Pilihlah kaos berwarna hitam dengan desain grafis kaos yang berwarna. Perpaduan kaos berwarna hitam dengan desain kaos berwarna menambah kesan modern pada kaos. Gambar berikut ini adalah contohnya



Fantasy Gothic Style

Gaya gothic ini sangat cocok digunakan apabila anda senang dengan desain yang imajinatif. Kaos tidak hanya memancarkan kesan seram, angker, dan satanic saja tetapi juga memberikan kesan imajinatif yang kuat. Pilihlah desain gothic yang memberikan kesan fantasy yang memiliki banyak warna misalnya desain kuda Pegasus, sayap, desain malaikat, dan lain sebagainya. Gambar berikut ini adalah contohnya.



Kesimpulan

Gothic merupakan aliran seni pada abad pertengahan yang memberikan kesan kegelapan, keangkeran, dan cenderung satanistik. Gothic merupakan salah satu aliran seni yang memengaruhi perkembangan fashion termasuk desain kaos. Seni Gothic dapat dibuat menjadi desain kaos. Pilihlah kaos bertema gothic sesuai dengan style yang anda inginkan.

Oleh : Rahadian
(Kirim pesan ke penulis)

Sumber gambar :
http://www.teesnthings.com/productimages/attitude/skull-evil-t-shirts/skulls-cross-tee-shirt.jpg
http://www.restyle.pl/eng_pm_V-NECK-DEER-NATURE-Animal-Skull-black-gothic-t-shirt-1282_1.jpg
http://www.dark-fairy.co.uk/images/BT381.jpg
http://www-kinkyangel-co-uk.dualstackcdn.com/images/products/listing/spiral-t-shirt-mens-flaming-spine-longsleeve-gothic-t-shirt-wr138704.jpg
http://ravenslament.files.wordpress.com/2009/05/gothic-fairy-t-shirt.jpg
http://jfpint.com/ws548.jpg
http://thumbs4.ebaystatic.com/d/l225/pict/371019078543_1.jpg
http://fighterxfashion.com/wp-content/uploads/2011/09/affliction-GSP-gothic-shirt.jpg
https://d2fzf9bbqh0om5.cloudfront.net/images/22673/search/544391577_o.jpg?1361602490


Related Posts :